Pages

Subscribe:

Blog Tutorial

  • < ahref="http://doanco.blogspot.com/2008/03/ membuat-email-di-gmail.html"> Membuat Email Gmail

Jumat, 17 Desember 2010

Mengenal Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidurnya

Mengenal Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidurnya

Psikolog asal Australia telah mengidentifikasi beberapa posisi tidur yang dapat menjelaskan kepribadian dan sifat seseorang. Demikian yang dikutip dari Geniusbeauty.

Berdasarkan spesialis tersebut, hal ini dikarenakan pada saat tidur seseorang berprilaku mengikuti alam bawah sadarnya. Berikut beberapa posisi tidur dan arti di baliknya.

1. Posisi Janin
Posisi ini menyerupai posisi bayi di dalam janin, meringkuk ke samping. Artinya, orang tersebut sedang membutuhkan perlindungan.

2. Posisi Terlentang
Posisi tubuh lurus dan menghadap ke atas ini biasanya dipilih seseorang yang senang membantu dan terfokus.

3. Posisi Royal
Hampir sama dengan posisi terlentang, namun posisi tangan berada di bawah kepala. Ini artinya, orang tersebut memiliki kepercayaan diri yang sangat besar.

4. Posisi Semi-janin
Tidak jauh berbeda dengan posisi janin, tapi posisi kaki hanya ditekuk setengah saja. Biasanya posisi ini mencerminkan orang yang masuk akal dan cenderung suka marah-marah.

5. Posisi Seimbang
Posisi tubuh berbaring ke samping dengan tangan memeluk bantal atau seseorang yang dicintainya. Posisi ini memiliki arti bahwa orang tersebut memiliki kepribadian yang tenang, tahu apa yang ia inginkan dalam hidup, lebih mementingkan keluarga dan seorang pemimpin.

0 komentar:

Posting Komentar